https://8unik.blogspot.com/2017/10/8-cara-pasti-untuk-jomblo-mendapatkan.html 8 Cara Pasti Untuk Jomblo Mendapatkan Pacar Versi 8 Unik - Blogger Elite - Info Indonesia Terkini Lengkap

+

8 Cara Pasti Untuk Jomblo Mendapatkan Pacar Versi 8 Unik

8 Cara Pasti Untuk Jomblo Mendapatkan Pacar Versi 8 Unik


Kali ini kami akan memberikan tips-tips mengenai bagaimana cara mendapatkan pacar untuk kalian para jomblo yg belum mendapatkan pasangan sampai saat ini.

Jomblo menurut Kamus Besar Bahasa Kita adalah orang yang hidup sendiri, tidak memiliki kekasih, yg terkadang dalam hidupnya masih bersahabat dengan sabun. macam macam jenis jomblo yang ada di dunia ini, dari mulai jomblo elite, sampai jomblo lapuk. wkwk

Bagi sebagian orang mungkin mendapatkan wanita idaman adalah hal yang bisa dibilang mudah, tapi untuk sebagian lain nya jangankan bermimpi untuk menjadi PLAYBOY, untuk mendapatkan satu wanita saja membutuhkan waktu yang lama, dan hampir membuat putus asa.

Sebenarnya, Tampang, Uang, Harta bukanlah modal awal yg di WAJIB kan untuk di miliki Jomblo untuk mendapatkan kekasih pujaan hati nya, tetapi ada 1001 hal lain dan trik lainnya.

Kami merangkum 1001 cara tersebut menjadi 8 cara untuk kalian para JOMBLO untuk mendapatkan pacar 

1. Niat yg Sungguh


Semua hal itu diawali dengan niat gan, bilamana niat kita masih setengah setengah hasil nya pun akan demikian, ingat kalau kata orang bijak "Mindset Is Doa", Niat yg bukan hanya di ucapkan melalui lisan, tetapi di tetapkan oleh hati. itulah kunci awal untuk mendapakan wanita idaman agan.

2. Percaya Diri 

Image result for percaya diri

Maksud dari percaya diri ini bukan yang Over Acting ya gan, tapi percaya diri kalau agan memiliki kelebihan baik dalam diri maupun secara fisik,. kalau kata guru Biologi dulu "Setiap Manusia Memiliki Karasteristik dan keunikan sendiri di setiap tubuhnya, baik dalam bentuk wajah maupun kepribadian, itulah yg agan harus tonjolkan dengan cara percaya diri, percaya diri lah dan mulai menyapa orang yg agan idam-idamkan.

3. Perbaiki Penampilan dan Kepribadian 

Image result for pomade

Banyak orang yang mengatakan "ah dia sih enak , dari lahir udah ganteng, kalau aku? rupaku macam kertas koyak. wkwkwk
ucapan seperti itu mungkin biasa terjadi untuk agan agan yg minder karena tampang pas pas an, yang paling penting itu bukan seberapa tampan kita, tapi seberapa ber Kharisma nya kita. gausah modis, cukup tampil rapih dan tidak urakan, gaya berbicara santun, biasakan tatap mata lawan bicara kita dengan tatapan yang teduh, agar wanita merasa nyaman.
jangan jelalatan, ngomong nya berhadapan tetapi mata malah melihat selangkangan. retorika berbicara di perhatikan, agar agan terlihat berpendidikan dan smart.

4. Bergaul dengan banyak orang
Related image
Bergaul merupakan salah satu cara untuk agan agar dapat menaikan rasa percaya diri dan ilmu pengetahuan agan, berkenalan dengan banyak orang, semakin sering kita berbicara dengan orang lain, berteman orang lain, semakin mengerti kita bagaimana karasteristik orang lain, semakin kita bisa membaca karakteristik dan sifat sesorang semakin kita tau betul apa yang dia inginkan dan dia mau.
dari situ, agan mulai bisa cari topik pembicaraan yang akan terus berkelanjutan dengan wanita idaman agan.

5. Jangan Kaya di Sinetron !
Image result for no drama

Ketika agan sudah menentukan wanita mana yang agan idamkan, kemudian agan sudah memperbaiki diri, sudah mengetahui seperti apa karakter wanita idaman agan, dan sudah mulai bisa berkomunikasi secara dini dengan dia, selanjutnya agan jangan terlalu banyak DRAMA.
Ingat, jangan sekali sekali menceritakan masalah yang terjadi dalam hidup kita ke wanita yg lagi agan PDKT in, jangan jual kesedihan agan buat menarik simpati dia, Perhatian dan Komunikasi yang baik adalah hal terpenting nya.

maksud dari komunkasi yang baik adalah, topik yang dibicarakan, bicarakan lah topik yang positif seperti pekerjaan, kuliah, dosen, dosen pembimbing, deadline, tanyakan apa yang jadi kendala dia, berikan masukan masukan yang positif, dan sifat nya membangun, berikan semangat, jangan lupa disertakan emote senyum terlucu agan, agar dia pun merasa kalau agan care dan peduli sama dia.

6. Tarik Ulur 

Related image

Maksud dari tarik ulur ini agan bukan tarik tarik BH dia atau di ulur ulur sempak nya, tapi dari segi perhatian agan. Begini contoh nya, awal-awal agan PDKT dengan dia usahakan untuk memberikan perhatian yang intensif, pagi siang sore malam, ucapkan selamat pagi saat bangun tidur, kemudian makan siang saat siang, dan selamat tidur saat malam. tapi ingat! jangan terlalu banyak chat yang tidak penting seperti menanyakan "kamu lagi ngapain? " itu adalah pertanyaan BASI untuk orang yang baru kenal sebentar.
contoh nya seperti ini : saat pagi waktu agan bangun usahakan agan bangun lebih pagi dari wanita idiman agan, kirimkan CHAT/SMS seperti ini : "selamat pagi lina, udah bangun blm lu? jangan kesiangan, hari ini ada kuliah kan? sebelum berangkat jangan lupa sarapan sama baca doa.
saat wanita idaman agan bangun dan baca sms nya, dan lakukan ini setiap hari selama seminggu.
setelah dia bales sms nya gausah di bales lagi, next ke instruksi berikutnya.

Saat siang hari, baru agan balas, dan jangan menggunakan KALIMAT BASI, kita harus tetap punya sosok cool dan keren, contoh nya wanita agan balasnya seperti ini. 
"pagi juga, udah bangun, iya nih ada kelas hari ini" biasanya cewek itu bales nya singkat singkat begini gan, makanya agan balas pas siang seperti ini.
"sorry baru reply, kok baru bangun jam segini ? kelas jam berapa emang nya? udah siang ini jangan lupa makan siang lin *gunakan emote senyum lagi. kadang joke kecil seperti ini yang bisa buat percakapan panjang. dan seperti itu saat menjelang malam, contoh saat sore sekitar jam 5an,
agan mulai chat lagi "Udah balik lin? gimana tadi kampus? ada yang senga ga dosen nya.
nah saat waktu sudah mulai santai seperti ini baru agan boleh menanyakan hal hal yg positif tadi yg saya sampaikan di nomer 5.

sampai malam hari , saat agan mengucapkan, "yaudah tidur sana, udah malem besok mesti pagi lagi kan.

lakukan chat ini selama seminggu berturut turut, sampai agan bisa menilai respon dari dia gimana, saat dia mulai sering balas chat kita dengan cepat, disitu saat nya kita menghilang.

maksud nya seperti ini , setelah seminggu agan perhatian banget beri waktu 1 hari agan menghilang tidak chat sama sekali tidak menghubungin sama sekali, DAN PASTI WANITA IDAMAN agan akan nyariin (trust me it works). saat disitu baru agan menghubungi dengan alibi alibi lain misalnya, "hoi maaf baru bisa bales, dari kemarin hp hang terus ini makanya service dulu" atau kalimat lain nya lah. 
inti nya tarik ulur, karena wanita itu "jinak jinak merpati" wkwk

7. Ungkapkan!

Image result for talk

Saat nomer 1-6 sudah di lakukan semua, ungkapkan gan, melalu WA, CHAT, SMS atau lain nya. TAPI INGAT ! CUKUP DI UNGKAPKAN ! 
Contoh nya seperti ini : "lin, boleh jujur sesuatu ga? gw sayang sama lu, tapi gw ga berharap jadi apa apa kok, gw cuma mau nyampein doang, gw ngerasa seneng banget klw bisa chat sama lu, bisa perhatiin lu, dan semoga hal ini ga pernah berubah ". 

inget gan, mengungkapkan itu bukan menembak / mengajak dia berpacaran tapi hanya mengungkapkan agar dia tau apa yg kita rasain, kalau memang respon nya positif , ajak ketemuan dan tembak langsung, tapi kalau biasa aja respon nya gapapa yg penting dia udah tau apa agan rasakan, karena cinta bisa tumbuh karena terbiasa, jangan lelah untuk memberikan perhatian untuk orang yang kita sayangi.

8. JODOH ITU BUKAN DI CARI TAPI DI JEBAK 

Image result for jodoh itu bukan dicari tapi dijebak

#saran ini paling tidak di anjurkan.

Ketika Semua yang agan lakukan mau nya yang instan, inilah cara satu satunya.
maksudnya di jebak gimana gan? 
1. Dibuat Mabuk terus ajak ke Hotel,
2. Perkosa
3. dan lain sebagainya wkkwkw