https://8unik.blogspot.com/2017/10/8-wanita-tercantik-di-dunia-versi-8-unik.html 8 Wanita Tercantik Di Dunia Versi 8 Unik - Blogger Elite - Info Indonesia Terkini Lengkap

+

8 Wanita Tercantik Di Dunia Versi 8 Unik

8 Wanita Tercantik Di Dunia Versi 8 Unik


1. Candice Swanepoel


Candice Swanepoel adalah salah satu supermodel dengan penghasilan tertinggi dan menduduki urutan ke 9 pada majalah Forbes sebagai model terkaya di dunia.

Candice Swanepoel merupakan model yang berasal dari Afrika Selatan dan menjadi populer ketika menjadi Victoria’s Secret Angel. Maxim sendiri memasukkan nama model ini pada urutan pertama dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia.

2. Liza Soberano


Apa kalian termasuk pria yang suka dengan wanita berdarah Asia? Ya, memang tidak diragukan bahwa wanita berdarah Asia itu memang menarik. Dan salah satunya yang menarik perhatian adalah Liza Soberano. Liza Soberano adalah aktris cantik kelahiran 4 Januari 1998. Tahun 1998? Ya, saat ini Liza baru berumur 19 tahun. Luar biasa bukan?

Memiliki nama lengkap Hope Elizabeth Soberano, wanita ini merupakan aktris dan juga model berdarah Filipina-Amerika. Darah Filipina yang mengalir dalam diri Liza berasal dari ayahnya John Castillo Soberano. Sedangkan darah Amerika berasal dari ibunya yang merupakan orang Amerika, Jacqulyn Elizabeth Hanley.

3. Katty Perry


Jika Anda mencari berbagai informasi mengenai daftar wanita tercantik, maka nama Katy Perry akan selalu mengisi urutan teratas. Penyanyi yang memiliki nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini disebut sebagai wanita terseksi ke tiga di dunia versi Maxim.

4. Shakira


Tak hanya memiliki bentuk tubuh sempurna, wanita yang satu ini juga memiliki suara yang indah. Selain itu wanita yang satu ini juga ahli dalam berdansa, mungkin itulah salah satu kunci dia memiliki tubuh yang sempurna. Maka tidak heran kalau dia juga dinobatkan sebagai salah satu 10 wanita tercantik d dunia 2014.

5. Liza Soberano – Filipina


Aktris sekaligus model ini adalah blasteran Filipina-Amerika yang menjadi cover brand terkenal dunia Maybelline.


6. Fahriye Evcen (Turki)

Salah satu wanita muslim tercantik di dunia adalah Fahriye Evcen. Wanita muslim yang satu ini terkenal dengan gaya elegannya. Ia terkenal sebagai aktris Turki yang sering memainkan peran protagonis. Ia selalu memesona baik ketika tampil di red carpet maupun bergaya santai. Pengikut di Instagramnya pun sudah mencapai 5,1 juta.

7. Angham Mohamed Ali Suleiman


Salah satu aktris dan penyanyi tersukses di Mesir ini merupakan putri dari musisi kawakan Mohamed Suleiman yang tenar di seantero Timur Tengah pada dekade 80-an silam. Kini, Angham banyak mempublikasikan karya musik di genre R&B, gospel urban kontemporer, dan Arab klasik.

8. Bahara Golestani


Model muda yang satu ini memang belakangan sangat menghebohkan dunia maya. Foto-foto seksinya dengan cepat beredar di berbagai forum, membuatnya menjadi salah satu viral topik terbesar di Iran. Hal ini pun membuat popularitas Bahara Golestani dengan pesat menanjak, membuatnya kerap dikontrak oleh berbagai perusahaan mode.
Jika ditinjau dari segi fisik, Bahara Golestani memang mendekati sempurna. Ia memiliki wajah yang sangat cantik dan keseksian yang luar biasa menggoda. Tak hanya itu, ia juga terlihat nakal dan tak segan-segan untuk berpose terbuka