https://8unik.blogspot.com/2017/11/8-hal-unik-8-pantai-tercantik-di-dunia.html 8 Hal Unik - 8 Pantai Tercantik di Dunia - Blogger Elite - Info Indonesia Terkini Lengkap

+

8 Hal Unik - 8 Pantai Tercantik di Dunia

8 Pantai Tercantik di Dunia Versi 8 Unik


pantai tercantik di dunia


8 hal unik -Kembali lagi bersama kami, setelah kemarin admin menuliskan informasi mengenai 8 Dewa Terkuat Dalam Mythology Yunani, kali ini admin ingin menyajikan informasi yang lebih ringan dan menarik tentunya. Yaitu 8 Pantai Tercantik di Dunia, apa saja? Check This Out !

8. Pantai Boracay, Philipina

pantai boracay

8 hal unik -Pantai Boracay Philipina, salah satu Pantai terindah indah di dunia ini pernah di nobatkan sebagai pantai terbaik di dunia di tahun 1990 serta 1996 lalu. Pantai ini terpilih memang bukan karena isapan jempol belaka, sebab pantai Boracay ini memang menjanjikan keindahan panorama pantai yang teramat indah, sehingga pantai ini pernah dianugerahi sebagai pantai terbaik di dunia di tahun itu. pantai yg tergolong cukup terisolasi ini membuat banyak wisatawan yg belum tahu letak pasti dari pantai Boracay ini. Seiring perkembangan waktu akhirnya pantai ini telah berubah jadi pantai yg sangat terkenal di Philipina. 

goal4d


7. Pink Sands Beach, Harbour Island, Bahama

Pink Sands Beach, Harbour Island, Bahama

8 hal unik -Pantai ini terkenal karena warna pasirnya yang merah muda menyerupai bunga mawar, dan warna ini juga ada pada bebatuannya. Pantai ini juga memiliki ombak yang tenang dan tak terlalu kencang sehingga kamu bisa menikmati nuansa pantai dengan tenang.

6. Pantai Whitehaven, Australia

Pantai Whitehaven, Australia

8 hal unik -Pantai terindah di dunia berikutnya berasal dari Negara Australia. Pantai Whitehaven, jika membaca namanya saja tentu sudah terlihat jika pantai ini tentunya menawarkan keindahan alam bagaikan di surga. Pantai Whitehaven adalah pantai yang amat populer karena keindahan panoramanya di Benua Australia. Pantai ini sangat terkenal karena memiliki Pasir Putih yang sangat bersih dan melimpah di sepanjang pesisir pantai ini dan telah menjadi magnet tersendiri untuk turis yang mengunjungi Pantai Whitehaven ini. Penggabungan antara pasir putih yg bersih serta kilauan air laut biru yg terbias oleh sang mentari membuat perpaduan kontras warna yg amat khas serta nyaman untuk di pandang. Fenomena putihnya pasir di pantai ini terjadi disebabkan terjadi pengikisan batu Great Barrier Reef yang dihantam oleh air laut yg pasang surut selama berjuta-juta tahun lamanya. 

5. Voutoumi, Anti Paxos, Yunani

Voutoumi, Anti Paxos, Yunani

8 hal unik -Voutoumi terletak di lingkungan bukit pulau Anti Paxos dibagian selatan kepulauan Lonian sehingga untuk mencapainya anda membutuhkan perahu kecil. Pantai ini merupakan pantai tersembunyi di daratan Eropa, itu artinya lingkungan di kawasan ini masih terjaga keasliannya.

Selain berada di lingkungan bukit, Voutoumi juga memiliki beberapa keindahan yang tesimpan dengan baik diantaranya pasir putih mutiara yang berwarna, perairan pirus yang menakjubkan dan ada pilihan vila untuk menginap.
Dengan adanya fasilitas penginapan akan membuat anda semakin menikmati banyak keseruan di Pulau ini. Dan ternyata lingkungan di pantai ini tenang sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin bulan madu. Lihat saja pantai di bawah ini, indah bukan?

seniqq


4. Lanikai Beach, Hawaii

Lanikai Beach, Hawaii

8 hal unik -Memiliki pasir putih yang menawan dengan air laut yang jernih, Pantai Lanikai atau Lanikai Beach yang diartikan “Heavenly Sea” dalam bahasa Inggris. Jangan heran jika pantai ini disebut Heavenly Sea karena keindahannya yang menawan bagaikan di surga.

3. Pantai Anguilla (Puerto Rico)

Pantai Anguilla (Puerto Rico)

8 hal unik -Pantai Anguilla terkenal akan batu karanganya yang indah. Selain itu pantai ini mendapat pengiktirafan 10 World Best Beaches. Jika anda bercadang pergi kesana, manda harus pergi lebih jauh ke Timur Puerto Rico, iaitu di LAut Caribbean.

2. Pantai Horseshoe Bay, Bermuda

Pantai Horseshoe Bay, Bermuda

8 hal unik -Pantai terindah di dunia kali ini adalah salah satu daerah termahal untuk wisata jenis pantai di dunia. Tetapi harga yang mahal itu tidak menghalangi kedatangan ribuan wisatawan setiap tahunnya yang datang untuk berkunjung ke pulau Bermuda ini. Iklim yang bersahabat, calm water dan waves, air yang sebening kristal, serta pasir pinknya menambah keindahan Pantai ini. Horseshoey Bay nyaris tiada tandingannya di belahan bumi ini. Pantai ini mendapat julukan The best beach and island in Carribean!

1. Pantai Maldives

Pantai Maldives


8 hal unik -Dan inilah Juaranya, Maldives Island begitulah sebutan untuk pantai terindah di dunia yang berlokasi di Negara kepulauan Maladewa ini. Indahnya pantai Maldives ini bukan hanya ada di satu pantai ini saja, tetapi keindahan dari pantai ini telah menyebar di beberapa bagian pulau yang ada di kepulauan Maladewa, untuk itulah Pantai Maldives ini lebih populer dengan nama Maldives Island. Di pantai Maldives ini tentunya Anda akan mendapat suasana sunyi yang luar biasa, mengapa? sebab kalau Anda ada di daerah ini Anda tak akan pernah mendengar suara bising kendaraan bermotor yang lalu lalang atau suasana gaduh jenis lainnya. Di daerah pantai Maldives ini ada terdapat deretan resort mewah dan ekslusif yang tentunya akan memanjakan Anda di sela-sela liburan bersama orang-orang tercinta di pantai Maldives ini.

info selanjutnya mengenai judi online ada disini