https://8unik.blogspot.com/2017/11/review-film-good-witch.html Review FIlm Good Witch - Blogger Elite - Info Indonesia Terkini Lengkap

+

Review FIlm Good Witch

Review FIlm Good Witch


Image result for Good Witch

KISAH tentang penyihir, sudah cukup sering diangkat sineas Hollywood.

Bicara tentang serial TV, ada beberapa yang menceritakan tentang penyihir, dan cukup sukses ketika tayang di Indonesia. Anda yang tumbuh di era 90-an, tentu mengenal serial komedi situasi Sabrina the Teenage Witch.

Serial yang dulu tayang di RCTI (sekarang tayang di MNC Comedy) saban Sabtu sore ini mengisahkan Sabrina (Melissa Joan Hart) gadis SMA yang mendapat kekuatan sihir di ulang tahunnya yang ke-16.

Baca juga:
Berdurasi 30 menit termasuk iklan, tema sehari-hari dengan sentuhan sihir yang mengundang kelucuan menjadi daya tarik serial ini, sampai bertahan tujuh musim.

Ada pula Charmed, serial yang mengisahkan tiga penyihir cantik bersaudara dengan kemampuan masing-masing. Ada Prue (Shannen Doherty) yang bisa memindahkan barang dengan telekinesis, Piper (Holly Marie Combs) yang bisa membekukan lingkungan sekitar dan Phoebe (Alyssa Milano) yang bisa melihat masa depan atau masa lalu. Serial yang dulu tayang di SCTV setiap Kamis malam ini di Amerika bertahan delapan season.

Saat ini, sulit mengharapkan ada serial barat di TV nasional. Namun kami menemukan ada dua serial barat berbau penyihir di TV berbayar, yang mungkin bisa mengobati kerinduan Anda akan serial TV genre ini.